Pages

Lowongan: Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, AA, Analis & OB di Klinik Juli 2016

Klinik Bogor ( Klinik Pasir Kuda ) mengundang anda para tenaga kesehatan yang bergerak di bidang Pelayanan medis dan non medis untuk mengisi lowongan pekerjaan dan bergabung sebagai:

1. Dokter Umum
Pria/ Wanita, S1 Kedokteran, max. 35 tahun, memiliki STR/SIP, memiliki komitmen untuk melayani, Jujur, Disiplin, Tegas, Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan.

2. Perawat
Pria/ Wanita, D3 Keperawatan/S1 Ners, max. 30 tahun, memiliki STR, siap jaga24 jam, dapat melakukan pengambilan sampling darah, Jujur, Disiplin, Tegas, Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan.

3.Bidan
Wanita, D3 Kebidanan/D4 Kebidanan, max. 30 tahun, memiliki STR, siap jaga24 jam, dapat melakukan pengambilan sampling darah, Jujur, Disiplin, Tegas, Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan.

4. Apoteker
Pria/ Wanita, S1 Apoteker, max. 35 tahun, Pengalamanminimal 1 tahun, Jujur, Disiplin, Tegas, Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan.

5. Asisten Apoteker
Pria/ Wanita, Sekolah MenengahFarmasi, Pengalaman minimal 1 tahun, Jujur, Disiplin, Tegas, Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan, Siap Jaga 24 jam.

6. Analis Kesehatan
Pria/ Wanita , D3 Analis Kesehatan, Max: 25 tahun, Pengalaman minimal 1 tahun, Jujur, Disiplin, Tegas, Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan, Siap Jaga 24 jam.

7. Office Boy (OB)
Pria, Pendidikan tidak diutamakan, Max 25 tahun, Jujur, Disiplin, Tegas, Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan. Siap Jaga 24 Jam.

Bagi anda yang berminat dengan Info Lowongan Kerja Dokter, Perawat, Bidan, Analis Laboratorium, Apoteker, Asisten Apoteker dan OB di Klinik Pasir Kuda Juni 2016, silahkan kirimkan CV dan Surat lamaran lengkap anda ke :
Klinik Pasir Kuda
jl. R. Aria Surialaga no. 9A , Bogor Barat. Kode Pos 16119.
atau:
Email: ali@klinikbogor.com
Paling lambat tanggal 30 Juli 2016. Lowongan: Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, AA, Analis & OB di Klinik Juli 2016 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan: Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, AA, Analis & OB di Klinik Juli 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Lowongan Dokter Umum, Lowongan Lowongan Kerja Analis Laboratorium, Lowongan Lowongan Kerja Apoteker, Lowongan Lowongan Kerja Asisten Apoteker, Lowongan Lowongan Kerja Bidan, Lowongan Lowongan Kerja Klinik, Lowongan Lowongan Kerja Perawat, Lowongan Lowongan Kerja Staff Umum, Lowongan Lowongan Update Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan: Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, AA, Analis & OB di Klinik Juli 2016
link : Lowongan: Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, AA, Analis & OB di Klinik Juli 2016

Baca juga


Lowongan: Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, AA, Analis & OB di Klinik Juli 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan: Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, AA, Analis & OB di Klinik Juli 2016

Sekianlah Informasi Lowongan: Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, AA, Analis & OB di Klinik Juli 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan: Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, AA, Analis & OB di Klinik Juli 2016 dengan alamat link https://lowongankerja-sharelagi.blogspot.com/2016/06/lowongan-dokter-perawat-bidan-apoteker.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License