Pages

Info Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur

Pengumuman Pembukaan Lowongan Pekerjaan Petugas Lapangan Pusat Penetlitian Kesehatan Universitas Indonesia (PPK-UI) Tahun Anggaran 2016/2017.

Pusat Penelitian Universitas Indonesia (PPK-UI) bekerja sama dengan Micronutrient Innitiatives (MI) mengundang anda untuk menjadi Petugas Lapangan pasa studi "Survei Cakupan Pemberian Tablet Tambah Darah di Jawa Timur, Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Setiap Provinsi terdiri dari 2 kelompok yang masing - masing kelompok akan bertugas di 5 Kabupaten, jadi kami membutuhkan petugass yang berjiwa petualang, mandiri san jujur. Lowongan Kerja Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) Segala Jurusan terbaru di lokasi di Jawa Timur adalah Kabupaten Banyuwangi, Bangkalan, Bondowoso, Jember, Lumajang, Ponorogo, Ngawi, Pacitan, Sampang dan Situbondo.

Persyaratan dan ketentuan Petugas Lapangan adalah sebagai berikut:
  1. Pendidikan minimal D3 / S1 Semua jurusan Kesehatan (Kesehatan masyarakat, Kesehatan lingkungan, Perawat, Bidan, Ahli gizi, Analis Kesehatan, dan lainnya).
  2. IPK minimal 2.70 (skla 4.00) atau sepadanannya.
  3. Berpengalaman survei kesehatan di rumah tangga lebih diutamakan, bagi perawat sudah terbiasa melakukan pengambilan darah tepi.
  4. Tidak sedang terikat ikatan dinas atau perjanjian dengan institusi lain.
  5. Bersedia untuk ditempatkan di semua lokasi studi Nusa Tenggara Timur (selama 1 bulan).
  6. Komitmen terhadap pekerjaan yang akan dilakukan dan dapat bekerja dalam satu tim.
  7. Jujur, teliti, berjiwa kemandirian, suka traveling dan menyukai tantangan.
  8. Mampu berkomunikasi dengan bahasa daerah setempat dan bahasa Indonesia.
  9. Dapat membuat laporan lapangan.
Bila anda masuk pada kriteria diatas dan berminat untuk bergabung mengisi Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan (KESMAS, KESLING, BIDAN, PERAWAT, ANALIS, AHLI GIZI, FARMASI, FISIOTERAPI, DLL) Terbaru di Jawa Timur ini segera kirimkan surat lamaran pekerjaan anda dilengkapi dengan dokumen berikut ini:
  1. Scan Ijazah
  2. Scan Transkrip Nilai
  3. Scan KTP yang masih berlaku
  4. CV lengkap terbaru plus foto
Surat lamaran pekerjaan dikirimkan melalui Email ke: chrui2016@gmail.com dengan subject "IFA PPKUI_JATIM 2016" selambat - lambatnya tanggal 13 Mei 2016.
Batas maksimal file terlampir adalah 3 MB.

Pengumuman & pemanggilan peserta yang memenuhi persyaratan dan akan diikutsertakan proses seleksi akan dilakukan melalui telepon oleh PPK UI. Setiap tahapan seleksi akan dilakukan sistem gugur dan akan diumumkan via telepon dan keputusan pasnitia tidak dapat diganggu gugat.
Panitia tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi selama proses seleksi.
Info Lowongan Kerja Non PNS Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur
Info Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Info Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Lowongan Dokter Gigi, Lowongan Lowongan Dokter Umum, Lowongan Lowongan Kerja Ahli Gizi, Lowongan Lowongan Kerja Analis Laboratorium, Lowongan Lowongan Kerja Apoteker, Lowongan Lowongan Kerja Asisten Apoteker, Lowongan Lowongan Kerja Bidan, Lowongan Lowongan Kerja Fisioterapis, Lowongan Lowongan Kerja Kesehatan Masyarakat, Lowongan Lowongan Kerja Okupasi Terapi, Lowongan Lowongan Kerja Perawat, Lowongan Lowongan Kerja Perawat Gigi, Lowongan Lowongan Kerja Radiografer, Lowongan Lowongan Kerja Rekam Medis, Lowongan Lowongan Kesehatan Lingkungan, Lowongan Lowongan Terapi Wicara, Lowongan Lowongan Update Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur
link : Info Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur

Baca juga


Info Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Info Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur

Sekianlah Informasi Info Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Info Lowongan Kerja Segala Jurusan Kesehatan Terbaru di Jawa Timur dengan alamat link https://lowongankerja-sharelagi.blogspot.com/2016/05/info-lowongan-kerja-segala-jurusan.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License